Cara Mudah Mematikan Aplikasi Yang Tidak Berguna Pada Ponsel Android

Cara Mudah Mematikan Aplikasi Yang Tidak Berguna Pada Ponsel Android - Android adalah sistem operasi buatan google, tidak hanya ponsel saja yang menggunakan sistem operasi android namun komputer juga dapat dipasang sistem operasi android. Android menawarkan berbagai kelebihan dan tersedia jutaan aplikasi yang dapat di coba pada ponsel anda. Namun lama-kelamaan ponsel android menjadi lamban. ada juga ponsel android yang lamban karena spesifikasi dari ponsel itu sendiri. jika spesifikasi ponsel rendah maka kamu harus pintar memilih aplikasi yang ringan dan benar-benar berguna dan menghapus aplikasi yang jarang di gunakan.
Cara Mudah Mematikan Aplikasi Yang Tidak Berguna Pada Ponsel Android Dengan Task Killer
Sumber Gambar : www.digitaltrends.com

Bagaimana Cara Mempercepat Performa Android ?

Banyak sekali tips yang ada di internet. saya juga sering membaca referensi-referensi dan mencoba tips-tips yang ada di situs-situs yang saya kunjungi di internet. dan saya membuat artikel yang menurut saya lebih baik yang merangkum cara atau tips yang menurut saya berhasil membuat ponsel android saya menjadi lebih baik. 

Cara untuk membuat ponsel anda lebih cepat adalah menghentikan proses aplikasi yang sedang berjalan dan memenuhi ruang dalam ponsel android anda. Sebenarnya mudah untuk menghentikan aplikasi yang sedang berjalan yang menggunakan banyak kapasitas ram yang membuat ponsel anda semakin lambat bahkan hang. Namun itu memakan waktu lama dan tidak praktis. cara yang mudah adalah menggunakan aplikasi yang fungsinya seperti task manager pada komputer.

Berikut Kumpulan Aplikasi Untuk Mematikan Proses Aplikasi Yang Tidak Berguna :
  1. Advanced Task Killer
    Aplikasi ini sudah saya coba di ponsel adik saya, ponselnya sangat lambat bahkan untuk membuka pengaturan saja sangat lamban. saya menccoba mencari aplikasi-aplikasi untuk membunuh aplikasi yang tidak berguna dan benar-benar efektif dan saya menemukan Advanced Task Killer. tertarik dengan aplikasi ini ? anda dapat mengunduh Advanced Task Killer di Play Store.
    Advanced Task Killer
    Sumber Gambar : Play Store
  2. Advanced Task Manager
    Aplikasi mirip seperti Advanced Task Killer, anda dapat mencoba aplikasi ini jika merasa belum puas untuk mematikan program-program atau aplikasi yang tidak di perlukan. Anda tinggal memberi tanda centang pada aplikasi yang ingin di matikan dan tekan "Kill". Tertarik dengan aplikasi ini ? unduh Advanced Task Manager di Play Store.
    Advanced Task Manager
    Sumber Gambar : Play Store
  3. Zapper Task Killer & Manager
    Aplikasi ini memiliki fitur yang lebih lengkap dari ke dua aplikasi di atas. namun saya lebih suka yang ringan dan simpel, maka dari itu saya menempatkan dua aplikasi di atas pada nomor 1 dan nomor 2. Zapper Task Killer & Manager menampilkan presentase dari kapasitas RAM yang di gunakan dan lain sebagainya. anda dapat mengunduh Zapper Task Killer & Manager dengan klik link ini.
    Zapper Task Killer & Manager
    Sumber Gambar : Play Store
  4. Super Task Killer-Fast Booster
    Aplikasi ini saya gunakan, dan masih terpasang sampai sekarang ini, saya mematikan beberapa fitur agar semakin cepat yaitu mematikan animasi roket yang biasa tampil di menu. tertarik dengan aplikasi ini ? klik disini untuk mengunduh Super Task Killer-Fast Booster.
    Super Task Killer-Fast Booster
    Sumber Gambar : Play Store
  5. Apps-Killer
    Aplikasi ini memiliki logo yang lumayan keren, hehe tentunya aplikasi ini memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya yang telah saya bahas di atas. anda dapat memberi centang pada proses aplikasi yang sedang berjalan kemudian klik "Kill". tentunya aplikasi yang tidak di beri tanda centang akan terus berjalan. Silahkan unduh Apps-Killer di Play Store.
    Apps-Killer
    Sumber Gambar : Play Store
Bagaimana dengan aplikasi-aplikasi di atas ? menurut saya aplikasi-aplikasi tersebut sangat berguna bagi anda yang merasa ponselnya lemot atau biasa di sebut lag. Sekian artikel saya kali ini yang membahas tentang aplikasi untuk mempercepat kinerja ponsel anda. atau Cara Mudah Mematikan Aplikasi Yang Tidak Berguna Pada Ponsel Android.