Bagaimana cara Root di Samsung Galaxy Mini GT-S5570i

Bagaimana cara Root di Samsung Galaxy Mini GT-S5570i


Bagaimana Cara Root di Samsung Galacy Mini GT S5570i

pengenalan


      Jika kalian tidak pernah apa itu Samsung Galaxy Mini GT-S5570i, bagaimana bentuknya, dan apakah sudah dirilis kah?. Samsung Galaxy Mini ini dirilis pada tahun 2011, Dan android ini juga tidak kalah seperti Android yang lainnya yang baru dirilis pada tahun 2015 ini. Karena Spesifikasinya agak bagus juga untuk digunakan untuk pengguna android.

     Cara Root Samsung ini sangat mudah, kita hanya harus mempersiapkan perlengkapannya. Yaitu mendownload beberapa alat tempur Adnroid kita. dan Harus mempunyai Sim Card atau Micro SD Untuk bisa melakukan Rooting Android kita.  Jika anda melakukan Rooting anda harus siap apa yang anda harus hadapi dari persiapan Mental, fisik, dan jiwa rohani.

    Bagaimana cara rootingnya.

 Baiklah akan kita bahas sekarang. Diperhatikan ya dengan saksama, dan dipraktekkan dengan baik. Sehingga pekerjaan ini bisa berhasil dengan mudah.

1. Kita siapkan Android kita dalam Batrai terisi penuh/ berada dalam Ful tangki.

2. Download Aplikasi yang diperlukan untuk merooting android kita disini .

3. Jika sudah di download Filenya, lalu simpan di SimCard anda.

4. Jika sudah disimpan file Downloadnya ke SimCard, lalu Matikan Android Anda, kemudian Masuk ke Recorvery mode dengan menekan tombol Home + power secara bersamaan.

5.  Jika sudah pilihlah Aply Update From Sim Card, kita gunakan Tombol Volume untuk select dan Tombol Home untuk mengaktifkannya.

6. Lalu pilih Update.zip/ update.S5570i.Signed yang anda sudah download tadi.

7. Kembali ke halaman awal tadi Recorvery tadi, dan lalu restart ulang atau reboot ulang android.
 anda.

8. Tunggu sampai rebootnya selesai, dan jika ada SuperUser maka itu sudah selesai.

    Demikianlah cara merooting Samsung Galaxy Mini GT-S5570i yang mungkin sangat mudah untuk kita lakukan. Semoga Tips ini bermanfaat untuk kita semua.